Lemah Diterjang Cobaan Diskon

Siang ini, Jumat, 4 November, saat TV sedang gembor-gembornya memberitakan Demo Di Jakarta, gue disini, menggembor-gemborkan DEMO Diskon Edan M************** Obral :D

Cek email, ada email masuk dengan label promotions, gue cek, gue buka, gue liat dannnnn gue khilaf wkwk. Buka halaman web dilaptop, liat barang dan harga sambil jingkrak-jingkrakan dalem hati karna, you know, ini tanggal empat. EMPAT. Besok Weekend. WEEKEND. Seketika gue lemah, iyaa lemah, ga kuat liat barang yang bagus dengan harga yang murah... Diskon di hari Jumat made my weekend \(^.^)/



Oke dulu gue ga gini, ga seheboh ini liat barang bagus dengan harga yang *bisa dibilang agak sedikit* murah. Dulu selalu mikir, ah masih punya ini, ah masih bagus ngapain beli lagi, ah mending duitnya buat beli yang lain, ah dan ah dan ah~ Tapi entah mulai kapan, kayaknya kalo memasuki umur 20 pikiran kita tentang "DISKON" itu jadi berubah yaa, semua tak lagi sama heuheuuu. Semua barang yang dirasa bagus pun dibeli, walau dirumah barang yang sama juga ada wkwk. Tapi gimana lagi? Namanya juga wanita, gue merasa wajar kalo kegoda diskon, walau gue tau harga diskon itu ga beda jauh dari harga aslinya, karna harga asli sebelum didiskon pasti udah dinaikin, biar persenan diskonnya bisa besar namun harga jualnya hampir mendekati. Apalah daya, aku lemah wkwk.

Hari ini fix ngeluarin uang yang menurut gue "Yaudah sih, bulan ini gue belom ngasih reward apa-apa ke diri gue sendiri, cuma segini mumpung murah, barangnya juga lucu, buat kebahagian diri sendiri masa ga mau" daannnn "KLIK", barangnya ke pesen. Gue ga tau gue normal atau enggak, gue sehat atau enggak, apa yg gue rasain wajar atau enggak, tapi setelah gue klik BELI dan barang udah diproses, rasanyaaaaa........ BAHAGIA, LEGA, kayaknya otot yang udh tegang pegel dan sebagainya, terasa enak, enteng, dan gue ngerasa siap nyambut weekend besok \(^.^)/ *walau sabtu harus lembur setengah hari*. Tapi I'm Happy.

Gue beli tas, tas kecil yang menururt gue ini bagus, gue belom punya warnanya, ukuran yang kecil kayak gitu juga belom punya, gue ngerasa ini adalah sesuatu yang harus gue beli, bukan karna barangnya doang, tapi karna emang harganya lagi WAW~ dan bisa dipastikan gue ga bakal nyesel beli barangnya :D



Bagus kaannn tasnya, lucu kaannn. And you know harganya berapa?
CUMA EMPATPULUHSEMBILANRIBURUPIAH
Coba ituuuu? Gimana gue ga HAPPY and LUCKY
Oke buat nama barangnya, ini Fabhic Solo Handbag - Navy
Nanti kalo barangnya udah sampe gue review deh gimana bentuk, bahan, dan kualitasnya....


Aaahhhh gue akhirin tulisan ini dengan bahagia~ Syubidubidubidu~


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top