Asing

Ruangan ini biasanya hangat
Banyak pembicaraan yang terjadi
Banyak sindir canda berbuah tawa

Malam ini
Bukan kah terlalu mencekam
Dengan suasana yang paling aku takut kan

Banyak dinding yang tinggi
Kokoh menutupi diri
Aku dengar tangisan di dalam dirimu
Aku juga begitu

Tak bisa berhenti bergerak
Seakan menutupi badan mu yang bergetar
Ketakutan akan apa yang terjadi
Tak tau bagaimana agar terlihat tenang

Bibir kita hanya diam bersama
Tidak bersuara agar tidak terdengar rintih yang meronta
Entah akan berapa lama menahan lara

"Kenapa tidak kamu ceritakan semua?"
"Begitu asingkah saya untuk mu?"

Lalu tertampar, sangat kuat
Aku pun tak pernah menceritakan apapun
Bukan karna rasa asing
Ada hal lain yang tak bisa dijelaskan
Yang membuat ku lebih ingin menyimpannya sendiri

Mungkin itu juga yang kamu rasakan
Menyiksa diri sendiri
Sadar bahwa hanya sendiri
Berusaha untuk saling ada
Sedang semuanya saling sepi
Saling menyadari bahwa ini bukanlah tempat yang aman
Kita asing yang takut akan lebih menjadi asing



CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top