Semesta Itu... Lucu

Banyak hal yang tidak harus kita fahami
Salah satunya konspirasi semesta
Nikmati setiap senja yang ada
Karna sebenarnya kita tidak harus tahu
Bagaimana cara dia untuk mengindahkan luka

Aku belajar dari penyuka matahari
Yang tidak pernah marah pada bulan
Karna tempat yang disukainya tergantikan
Pun sebaliknya
Karna semua yang tergantikan
Jelas untuk sebuah keseimbangan

Kamu
Aku temukan disini
Aku bersyukur
Karna kehadirannya benar ku butuhkan
Entah untuk keseimbangan ku
Atau untuk mengindahkan luka ku
Aku tak ingin tahu

Aku pun tak ingin tahu
Seperti matahari dan bulan
Mungkin aku bisa tergantikan
Tapi waktu yang akan datang
Aku ingin tidak menebaknya
Aku ingin tidak memikirkan luka ketika ku bahagia

Jika waktu terganti itu datang
Aku hanya faham
Semesta ingin aku seimbang
Semesta akan mengindahkan luka ku kembali
Dengan banyak cara yang dia miliki

Aku cukup bahagia dengan senja
Dimana indahnya berada diantara matahari dan bulan
Disini
Ditempat kau hadir
Dan tempat kau pergi



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top